Canon PowerShot SX60 HS – Asik Dengan Jarak Zoom Jauh

Canon PowerShot SX60 HS – Asik Dengan Jarak Zoom Jauh

Sewa Sound System Jakarta – Kamera ini hadir dengan lensa super zoom dan menjadikannya sebagai kamera dengan lensa sapu jagat untuk dibawa berpergian ataupun hunting foto. Kali ini, CHIP Foto Video kedatangan kamera dengan lensa super zoom besutan Canon yang hadir dengan balutan warna bodi hitam, yakni Canon PowerShot SX60 HS. Kamera ini hadir dengan perbesaran optik 65 kali, dengan jangkauan focal length lensa 21-1.365mm (35mm). Dengan bekal rentang focal length yang jauh ini, Anda hampir bisa memotret apapun dengan kamera ini. Kualitas Kamera Super Zoom Bodi kamera ini seperti kamera DSLR, hadir dengan tombol putar untuk mengatur diafragma dan shutter speed.

Pada bagian depan kamera juga dilengkapi dengan focus assist sebagai lampu bantu fokus saat memotret dalam kondisi terlalu gelap. Tampilan layar pun berukuran tiga inci lebih besar dari pendahulunya, PowerShot SX50. Dengan layar yang lebih besar, Anda dapat memotret dan melihat foto lebih nyaman. Canon juga membuat layar LCD PowerShot SX60 HS bisa diputar untuk kemudahan dalam memotret selfie serta merekam video. Bagi penghobi videografi maupun fotografi, lensa swivel sudah terbukti kemudahannya dalam melakukan shot dengan angle-angle ekstrim atau yang tidak biasa.

Selain layar LCD, peningkatan PowerShot SX60 HS juga ada pada resolusi kamera yang sebelumnya 12 Megapixel, sekarang menjadi 16 Megapixel. Saat dicoba memotret malam hari untuk memotret bulan, image stabilizer kamera bekerja dengan baik. Pemotretan bulan ini bisa dilakukan cukup dengan hand held, atau tanpa penggunaan tripod. Memang, jadinya harus mengatur dan menahan napas saat memotret pada jarak zoom jauh. Dengan jarak focal length yang mencapai 1.300mm, objek jarak jauh dapat diabadikan dengan mudah.

Canon PowerShot SX60 HS ini juga sudah memiliki feature Wi-Fi, layaknya kamera-kamera digital saat ini. Selain Wi-Fi, Canon juga sudah menanamkan teknologi NFC di kamera super zoom ini. Selain itu, Canon juga sudah memiliki aplikasi Canon Camera Connect yang dapat di-download secara gratis di Apple App Store dan juga Google Play Store untuk perangkat bersistem operasi iOS dan Android. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mentransfer foto-foto dari kamera ke smartphone ataupun tablet Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *