Hal yang Tidak Pernah Anda Ketahui Tentang Sewa Mobil

Hal yang Tidak Pernah Anda Ketahui Tentang Sewa Mobil
Industri Sewa mobil telah terbukti menjadi bisnis yang cukup menguntungkan, dengan agensi dan armada mereka yang semakin besar untuk melayani kota dan negara di seluruh dunia. Memahami seluk beluk bisnis akan membuat Anda lebih baik memanfaatkan Sewa mobil Surabaya untuk keuntungan Anda, sekaligus mengamankan harga sewa yang sesuai dengan anggaran Anda!

Pemesanan Sewa di Muka SELALU Menghemat Uang. Seperti halnya pemesanan hotel, pemesanan rental mobil Anda terlebih dahulu memungkinkan agen Sewa mempersiapkan Anda dan mendistribusikan armada kendaraan mereka secara lebih efektif di berbagai lokasi. Ini berarti potongan harga untuk Anda. Bahkan jika Anda harus membatalkan atau memodifikasi reservasi Anda, Anda sama sekali tidak akan rugi dengan memberikan komitmen lembut terhadap kebutuhan perjalanan Anda sebelumnya. Jika Anda bersedia membayar di muka dan mendapatkan voucher untuk membayar sewa mobil Anda, Anda dapat berhemat lebih banyak lagi.

Jika Harga Sewa Kedengarannya Terlalu Bagus Untuk Menjadi Kenyataan, Yaitu. Perlu diingat bahwa Sewa mobil selalu diiklankan dengan cara yang membuatnya terdengar semenarik mungkin. Anda mungkin mendengar tentang tarif dasar atau kurang, tetapi penawaran harga semacam ini mengabaikan semua cetakan halus. Biaya tambahan diperlukan untuk peralatan seperti kursi anak atau sistem navigasi. Ada biaya dan pajak tersembunyi yang harus dibebankan oleh semua perusahaan, seperti pajak jalan dan biaya bandara. Apakah Anda perlu menambahkan driver tambahan ke rental, atau perlindungan asuransi tambahan untuk mengetahui di mana kebijakan pribadi Anda ditinggalkan? Faktor semua hal itu ke dalam biaya sewa Anda dan sekarang Anda melihat sesuatu yang lebih seperti lebih.

Periksa Kendaraan Sebelum Meninggalkan Lot Sewa atau Anda AKAN Menyesalnya! Jika Anda membaca perjanjian sewa dengan hati-hati, Anda bertanggung jawab atas segala kerusakan yang terjadi pada Sewa mobil saat mereka berada di tangan Anda. Jika agensi tidak memiliki catatan akurat tentang bentuk kendaraan saat Anda mengambilnya, Anda dapat dikenakan biaya untuk goresan atau penyok yang terjadi sebelum masa sewa Anda bahkan dimulai. Untuk alasan ini, ketika Anda pergi untuk masuk ke mobil sewaan, lakukan inspeksi eksternal cepat untuk penyok kecil atau kerusakan – buat catatan dari mereka dan kembali ke meja sewa untuk menanyakan tentang masalah ini sebelum Anda meninggalkan properti sewaan.

Sewa Satu Arah Sekarang Menjadi Kenyataan. Banyak Sewa mobil sekarang memberi Anda pilihan untuk mengambil kendaraan di satu lokasi, dan mengubahnya di tempat lain. Ini membuat perjalanan satu arah jauh lebih mudah, dan biasanya dapat diatur di muka dengan biaya nominal.

Sewa Mobil Armada Memiliki Tingkat Perputaran Tinggi. Mungkin Anda telah memperhatikan bahwa persediaan Sewa mobil besar hanya model-model terbaru dalam armada mereka. Anda jarang menemukan mobil yang berumur lebih dari satu tahun. Ke mana semua mobil bekas ini pergi? Percaya atau tidak, sebagian besar agen bekerja dengan dealer mobil lokal untuk membeli dan menjual mobil mereka – ini berarti Anda dapat membeli mobil sewaan bekas dan yakin bahwa catatan perawatannya bersih. Jika Anda tertarik untuk membeli mobil, ingatlah bahwa mobil sewaan cenderung memiliki jarak tempuh yang lebih tinggi dari rata-rata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *