Aksesori Flash Di Bawah 1 Juta Rupiah – Terang Dengan Yang Murah

Aksesori Flash Di Bawah 1 Juta Rupiah – Terang Dengan Yang Murah

Akumoment – Sumber cahaya tambahan sangat penting bagi seorang fotografer ketika cahaya alami kurang memadai. Sumber cahaya tambahan ini juga memiliki fungsi lain seperti sebagi reflektor atau flash. Mahalnya pencahayaan– Kalimat tersebut tentunya menjadi sebuah pengingat untuk para fotografer dan para pembuat film. Hal tersebut juga berlaku pada flash, dan juga lampu LED yang biasa digunakan dalam dunia perfilman dengan kualitasnya yang tinggi. Banyak fotografer pemula dan juga amatir mengeluh dengan mahalnya peralatan pencahayaan eksternal di pasaran, hal tersebut tentunya akan sangan mempengaruhi setiap kegiatan pengambilan gambar di tempat-tempat yang minim pencahayaan jika tak memiliki sumber cahaya tambahan.

Berdasarkan hal tersebut, kami mempersembahkan kumpulan dari sumber cahaya tambahan dengan harga terjangkau dan tentunya ramah kantong. Beberapa di antaranya dapat disandingkan dalam pengoperasiannya agar kinerjanya semakin ciamik. Seperti Yongnuo flash yang bisa disandingkan dengan softbox milik Hahnel, perpaduannya membuat cahaya yang dihasilkan oleh Yongnuo semakin baik dan terkumpul dengan adanya softbox.

Yongnuo Speedlite YN560-III – Penggunaan Flash dengan Radio Receiver

Yongnuo Speedlite YN560-III menjadi rekomendasi yang bagus untuk para pemula yang memiliki anggaran minim. Bahkan, banyak fotografer berpengalaman pun masih menggunakan tipe yang satu ini. Dalam penggunaannya, Flash Yongnuo Speedlite YN560-III ini tidak menggunakan penyyesuaian output secara otomatis dari TTL. Dengan demikian, fotografer harus tetap menyesuaikan intensitas sumber cahaya secara manual menggunakan directional pad yang ada pada layar. Output yang dihasilkan dalam delapan langkah dari 11 dapat diatur menjadi 1128.

Bahkan penyesuaian dalam 1 langkah 8 menengah tidak menjadi masalah untuk flash yang satu ini. Bagi pemula, pengoperasian manual pada awalnya mungkin akan terasa sedikit sulit. Namun, setelah beberapa kali mencoba, dampak dari tingkat intensitas hingga kesegala aspek penggunaan serta pengaturannya dapat dengan cepat dipahami. Saat bekerja menggunakan lensa zoom, penting untuk dicermati bahwa flash ini akan menyesuaikan sudut cahaya. Pada sudut lebar akan membutuhkan sudut yang cukup besar untuk cakupan seluas mungkin. Pada akhirnya, tele dari sudut berlawanan harus lebih kecil sehingga bisa mendapatkan target dengan pas.

Bahkan, pencahayaan yang dihasilkan juga sangat baik pada panjang fokus 24 dan 105 mm, pencahayaan bisa dengan cepat beradaptasi lebih bagus. Yongnuo juga membekali zoom reflektor yang terselip di bagian kepala agar mampu memberikan hasil yang lebih baik. Dengan nirkabel sorot nyata yang dimiliki mencapai 2.4GHz, dengan tambahan Yongnuo flash trigger RF-602 dan RF-603, menjadikan flash ini semakin lengkap dan unggul dalam kinerja jika dibandingkan dengan model lain yang memiliki kisaran harga sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *