Cara Mendapatkan Pompa Sedot WC yang Tepat

Cara Mendapatkan Pompa Sedot WC yang Tepat
Sedot WC Surabaya – Cara Mendapatkan Pompa Sedot WC yang Tepat
Melakukan pekerjaan terbaik – apa pun jenis pekerjaannya – bergantung pada memiliki dua hal: pelatihan yang tepat dan peralatan yang tepat. Setiap perusahaan profesional akan dinilai berdasarkan penampilan dan kondisi peralatan yang digunakan serta apakah perangkat yang tepat digunakan di tempat pertama. Ketika berbicara tentang truk septik, model baru sangat bagus – tetapi jika pompa yang tepat tidak digunakan, inefisiensi dan tekanan berlebih pada peralatan akan terjadi karena setiap upaya untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan.

Pompa truk sedot wc adalah jantung dari mesin dan jantung dari bisnis. Tanpa unit yang bekerja dengan cepat dan dapat diandalkan, kendaraan itu sendiri tidak berguna. Masalahnya tentang pompa sedot wc yang tidak cukup sering disadari adalah bahwa pompa yang lebih besar dan lebih kuat tidak selalu berarti lebih baik.

Pemilihan pompa yang tidak tepat dapat membuat unit berada di bawah atau kelebihan daya, tidak satu pun yang sangat membantu. Pompa yang kurang bertenaga gagal menciptakan ruang hampa yang baik di dalam tangki dan harus bekerja lebih keras untuk menyedot. Di sisi lain, pompa yang terlalu kuat dapat menciptakan terlalu banyak ruang hampa udara, yang dapat berbahaya dalam beberapa cara dan meningkatkan kemungkinan selang tersumbat dari pengisapan menjadi terlalu cepat. Yang lebih besar, lebih kuat juga lebih mahal untuk dimiliki dan dioperasikan.

Menemukan ukuran pompa yang tepat untuk truk sedot wc sebagian besar tergantung pada sesuatu yang sangat sederhana, – ukuran tangki. Secara umum, ukuran tangki terbaik sebenarnya lebih kecil dari yang mungkin diharapkan – efisiensi kerja adalah kuncinya di sini. Menciptakan jumlah vakum sempurna yang akan menyedot material berat dengan mudah dan tanpa menyumbat selang atau membangun terlalu banyak tekanan adalah pilihan ideal.

Karena tidak memiliki formula aktual, yang tampaknya paling berhasil adalah pompa yang beroperasi sekitar 10 persen – plus atau minus – ukuran tangki. Dengan kata lain, kombinasi yang baik untuk tangki 1.000 galon adalah sekitar 140 kaki kubik per menit tergantung pada selang yang digunakan serta jenis dan kinerja pompa. Tangki 3.000 galon berfungsi baik dengan pompa 280 dan tangki 4.000 galon berkinerja terbaik dengan sekitar 390 kaki kubik per menit sebagai contoh.

Ukuran pompa tampaknya semakin mendekati ukuran tangki aktual karena tangki semakin besar; namun, tidak ada alasan untuk melampaui parameter tersebut ketika mencoba memilih pompa dengan ukuran yang tepat. Perhatikan bahwa dengan tangki yang sangat kecil seperti yang digunakan untuk pekerjaan kecil atau layanan port-a-potty, rasionya sebenarnya sekitar 20 persen dari volume tangki untuk menjaga tekanan yang cukup dalam wadah volume yang lebih kecil. Ini berlaku hingga 500 galon, pada titik mana rasio mulai lebih rendah hingga mencapai 10 persen plus-atau-minus pada 1.000 galon.

Rejo Mulyo
Sedot WC Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *