Contoh Investasi Yang Paling Menguntungkan - seobigbang.com

Contoh Investasi Yang Paling Menguntungkan

Contoh Investasi Yang Paling Menguntungkan dengan KlikBCA Individual – Peranan investasi sangat penting bagi kehidupan manusia. Dengan berinvestasi maka harta yang kita miliki tak berkurang. Tapi justeru dapat berkembang dan lebih banyak lagi. Dan hal tersebut sangat berguna untuk kehidupan kita di masa depan. Dimana kita bisa hidup layak, kaya dan makmur. 

Kehidupan manusia bukan hanya untuk saat ini tapi juga untuk kehidupan di masa depan. Disinilah pentingnya investasi bagi manusia untuk menjamin kehidupan di masa mendatang atau periode tua. Orang yang melakukan investasi dan tidak sangat berbeda kehidupannya kelak. Orang yang berinvestasi lebih dini lebih makmur dan kaya di kehidupan tua.

Contoh Investasi Yang Paling Menguntungkan - seobigbang.com

Di muka bumi terdapat banyak contoh investasi menguntungkan yang bisa dilakukan seseorang. Dari modal kecil sampai besar. Bagi anda yang mempunyai uang berlebih maka sangat dianjurkan untuk melakukan investasi dengan produk investasi terpercaya. Sehingga keuangan anda bertambah besar setiap bulannya. Dan anda mendapatkan kebebasan finansial.

Salah satu orang yang mendapatkan kebebasan finansial dari hasil investasi adalah Warren Buffet. Saat ini total kekayaan yang dimilikinya sebesar Rp 1.299 triliun atau setara 84,5 miliar dolar AS. Yang membuat ia dinobatkan sebagai salah satu manusia terkaya di muka bumi tahun 2019.

Dengan kemajuan teknologi yang sekarang hadir membuat berinvestasi dapat dilakukan secara online. Sangat mudah bagi anda saat ini untuk berinvestasi tanpa adanya batasan ruang dan waktu.

Ada karakteristik suatu produk disebut investasi yaitu menguntungkan dan umumnya bersifat jangka panjang atau memiliki jangka waktu tertentu untuk mendapatkan laba hasil investasi. Sehingga diperlukan sikap sabar dalam berinvestasi. Adapun orang yang berinvestasi disebut investor. 

Contoh Investasi Yang Paling Menguntungkan

Jenis investasi beragam. Dari investasi modal besar yang memberikan untung besar. Dan ada juga investasi modal kecil dan menengah yang menghasilkan untung besar. 

Untuk anda yang memiliki modal kecil namun ingin berinvestasi, berikut ini beberapa investasi yang cocok bagi pemula dengan keuntungan yang besar, antara lain :

Properti

Investasi properti bisa dimulai dengan modal kecil. Dengan uang Rp 6 jutaan, sobat dapat berinvestasi properti. Seperti membeli sebidang lahan tanah. Di tahun mendatang, tanah tersebut dijual dengan harga lebih tinggi dari harga beli. Mengingat setiap tahun harga properti seperti tanah dan rumah mengalami kenaikan.

Reksadana

Reksadana menjadi salah satu instrumen investasi yang populer di jaman modern saat ini. Ada berbagai macam produk reksadana yaitu reksadana saham, reksadana campuran, reksadana deposito, dan lain-lain. Banyak orang yang mulai menanamkan uang pada investasi reksadana yang keuntungannya lebih besar ketimbang menyimpan uang di bank dalam bentuk tabungan atau deposito.

Investasi reksadana termasuk produk investasi modal kecil. Untuk mulai investasi reksadana dapat dimulai dengan modal uang Rp 50 ribu sampai 100 ribu. Untuk memulai investasi reksadana maka anda bisa menghubungi manajer investasi profesional yang terdapat di bank ataupun perusahaan sekuritas investasi.

Emas batangan

Investasi yang populer sejak lama sampai saat ini adalah membeli emas batangan. Mengingat setiap tahun harga emas mengalami kenaikan seiring laju inflasi. Kelebihan investasi emas batangan adalah sifatnya yang liquid atau mudah dicairkan menjadi uang tunai. Harga emas batangan pergram saat ini sebesar Rp 600.000.

Untuk berinvestasi emas batangan sudah sangat mudah sekarang ini. Berbagai lembaga perbankan seperti Bank Muamalat, BCA, Bank Mandiri Syariah hingga Lembaga Pegadaian menyediakan layanan investasi emas batangan dengan nominal investasi minimal. Untuk yang memiliki modal minim maka bisa mengambil program tabungan emas di Lembaga Pegadaian Syariah. Pembelian investasi emas batangan dimulai dari 0,01 gram perbulan.

Seiring dengan hadirnya internet banking dari bank BCA maka transaksi investasi properti, rumah, tanah, bisnis, reksadana dan emas batangan dapat dilakukan dengan mudah di klikbca individual. Proses transaksi investasi berjalan cepat dan mudah dalam pengontrolannya. 
Demikianlah contoh investasi paling menguntungkan di tahun 2019. Mudah-mudahan dengan artikel ini mampu menambah melek investasi bagi para pembaca sekalian.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *