5 Aksesoris Mobil Yang Bisa Digunakan Untuk Modifikasi Mobil Avanza

Memang mobil Avanza di Indonesia terkenal dengan sebutan sebagai mobil sejuta umat. Bagaimana tidak mobil MPV tersebut dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, terlebih lagi jika membelinya dalam keadaan second atau bekas maka kamu bisa mendapatkannya setengah harga dari yang baru. Untuk bisa membuat mobil Avanza tampilannya lebih keren dan berbeda dengan mobil Avanza yang lainnya maka salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan modifikasi. Jika kamu saat ini ingin sekali mobil Avanza yang kamu miliki berbeda dari yang lainnya maka cobalah untuk melakukan modifikasi dengan cara menambahkan beberapa aksesoris ke beberapa bagian mobil. Lalu aksesoris mobil apa saja yang bisa digunakan untuk modifikasi mobil Avanza?

Berikut 5 aksesoris yang bisa digunakan untuk modifikasi mobil Avanza diantaranya yaitu :

  • Lampu Projector

Dengan menggunakan aksesoris lampu projector maka akan membuat tampilan mobil Avanza terlihat lebih tajam dan garang. Produk lampu projector yang bisa kamu beli hadir dengan berbagai jenis di beragam toko otomotif ataupun bisa mencarinya melalui situs situs jual beli online. Lampu projector hadir dengan berbagai warna yang dapat kamu pilih sesuai dengan warna favorit atau juga menyesuaikannya dengan tema modifikasi mobil. Harga dari lampu projector pun sangat beragam mulai dari Rp. 1,6 juta hingga Rp. 2 juta lebih.

  • Bumper Mobil

Aksesoris bumper mobil ini biasanya akan masuk kedalam paket Kit mobil, tetapi untuk bumper ini akan dijual terpisah dari model kit yang telah tersedia. Bentuk dari bumper mobil ini sangatlah beragam, ada yang bentuknya itu hanya menutupi bagian bawahnya saja hingga bagian grille. Bumper mobil untuk Avanza ini dibandrol mulai dari harga Rp. 500.000.

  • Perlengkapan Audio

Mobil dengan tampilan eksteriornya yang keren tidak akan berarti apa apa tanpa dilengkapi dengan perangkat audio yang mumpuni. Sangatlah penting untuk melengkapi mobil dengan perlengkapan audio. Karena dengan melengkapi aksesoris tersebut maka ini bisa dijadikan sebagai alat untuk hiburan dimobil, sehingga pada saat kamu sedang terjebak macet atau sedang melakukan road trip tidak akan mati gaya. Harga untuk perlengkapan audio sangatlah beragam, dan dengan hanya membayar Rp. 500.000 saja aksesoris tersebut sudah bisa didapatkan.

  • Velg

Supaya mobil Avanza kamu semakin keren juga maka cobalah untuk mengganti velgnya dengan tipe velg yang kamu sukai atau juga disesuaikan dengan tema modifikasi. Cobalah memilih velg yang berasal dari German, Amerika, ataupun Jepang. Pasalnya velg yang berasal dari ketiga negara tersebut kualitas velgnya tidak perlu diragukan lagi karena telah teruji dan aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

  • Knalpot

Pada saat kamu akan memilih knalpot untuk mobil Avanza milikmu maka bisa mulai dari mencari tahu tentang jenis suara knalpot seperti apa yang kamu inginkan. Knalpot mobil ini pada dasarnya memiliki tiga jenis suara yaitu lembut, bass, dan racing. Dengan mengetahui ketiga jenis suara knalpot mobil tersebut maka sudah dapat dibayangkan jika suara knalpot seperti apa, bass seperti apa, dan racing seperti apa. Untuk knalpot yang bermerk akan dibandrol dengan harga diatas 3 jutaan, sedangkan untuk knalpot yang tidak bermerk dibandrol dari harga mulai dari 300 ribu hingga 500 ribu.

Pastikan kamu membeli kelima aksesoris untuk mobil Avanza diatas resmi sehingga akan sesuai dengan pabrikan mobil dan tahan lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *