Cara Mudah Untuk Membuat Stiker Line Dengan Wajah Sendiri

Orang mana sih di dunia ini yang tidak kenal dengan sebuah aplikasi chat yang bernama Line? Tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan aplikasi chating yang satu ini. Ya, terang saja demikian, sebab Line itu sendiri merupakan salah satu aplikasi chating yang paling populer di dunia. Hal itu pun terbukti, dimana sudah tidak terhitung lagi berapa banyak jumlah pengguna Line diseluruh dunia ini. Salah satu daya tarik dari aplikasi chating buatan Jepang ini adalah fitur stikernya yang lucu-lucu dan unik. Bahkan, tak sedikit dari para penggunanya yang rela membeli line sticker meski dibanderol dengan harga 50 sampai 200 koin.

Seiring berjalannya waktu, kini pihak Line menyediakan beberapa fitur stiker yang bisa dibuat sendiri oleh para penggunanya lho. Akan tetapi, tidak semua stiker di Line ini dapat kita buat secara official. Hanya ada beberapa saja stiker yang bisa dibuat dengan sendiri. Lalu, bagaimanakah cara membuat stiker Line tersebut? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang cara membuat stiker dengan wajah sendiri, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini:

Membuat Stiker Line Dengan Menggunakan Aplikasi Line Creators

1. Pertama-tama silahkan download dulu aplikasi Ycon di Google pLay Store pada perangkat androidmu. Apabila kamu pengguna iPhone, kamu bisa mengunjungi App Store.

2. Setelah berhasil di download, silahkan buka aplikasi Ycon, kemudian klik tombol “START”.

3. Jika sudah demikian, kamu bisa langsung klik symbol (+) yang terdapat pada bagian atas dengan tulisan “New Sticker Set”, untuk memulai membuat stiker dengan wajah sendiri.

4. Tahap yang berikutnya, maka kamu bisa menentukan title. Mislkan saja kamu ingin membuat stiker perkenalan, maka silakhkan tuliskan title “Perkenalan”. Apabila sudah selesai, silahkan klik tombol “Done” yang berada di bagian pojok kanan atas.

5. Untuk membuat stikernya, kamu bisa langsung klik symbol (+) yang berada di bagian bawah.

6. Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan untuk membuat stiker yang dimulai dari sebuah tulisan, gambar, dan foto langsung. Mengenai cara membuat fotonya, silahkan klik tombol “Foto” yang ada pada bagian atas symbol “Kamera”.

7. Kemudian pilihlah gambar yang kamu inginkan untuk dijadikan stiker. Setelah itu, kamu bisa langsung menggambar bagian mana sajakah yang ingin dijadikan stikernya. Setelah selesai, silahkan langsung klik tombol “Checklist”.

8. Kamu juga bisa langsung mengedit pencahayaan untuk foto yang hendak dijadikan stiker, dengan cara klik “Edit” terlebih dulu.

9. Selanjutnya, kamu bisa langsung menggunakan berbagai fitur edit yang telah disediakan aplikasi Ycon. Ya, fitur-fitur tersebut diantaranya seperti penambahan teks, penggunaan filter, warna, dan masih banyak lagi. Setelah selesai editnya, silahkan klik tombol panah atau symbol download yang ada pada bagian pojok kanan atas.

10. Untuk tahapan yang terakhir, kamu bisa langsung klik tombol “Done”. Selamat, kamu sudah bisa menggunakan stiker dengan wajah sendiri.

Bagaimana, cukup mudah dan simple bukan? Demikianlah ulasan singkat mengenai tutorial tentang cara membuat stiker Line dengan wajah sendiri, yang tentu saja harus kamu coba sendiri. Agar stiker wajah buatanmu itu bisa langsung terpajan di Line, terlebih dahulu kamu harus mendaftarkan diri di Line Cretors. Maka dari itu, segera kunjungi Line Creators sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *