IELTS Speaking Tips

IELTS Speaking Tips Tahap Lanjutan

Pelajari Apa Jenis Pertanyaan yang Diharapkan
IELTS Speaking Tips – Anda seharusnya tidak pernah menghafal jawaban, ini adalah ide yang sangat buruk karena penguji IELTS dilatih untuk menemukan ini dan sangat pandai dalam menemukan jawabannya. Jika Anda memberikan jawaban yang dihafal oleh pemeriksa, Anda cenderung mendapat 0 dalam ujian Anda. Meskipun demikian, ada beberapa tipe pertanyaan (bukan topik) yang selalu muncul dan kita dapat mempelajari dan mempelajari bahasa fungsional yang digunakan untuk menjawabnya.

Berikut adalah daftar jenis pertanyaan komentar:
• memberikan contoh;
• memberikan pendapat;
• sudut pandang yang kontras;
• mengomentari pendapat orang lain;
• berbicara tentang sebab dan akibat;
• berbicara tentang situasi hipotetis;
• berbicara tentang masa lalu dan masa depan.

IELTS Speaking Tips Tahap Lanjutan

Pelajari Cara Penutur Bahasa Inggris Asli
IELTS Speaking Tips – Guru bahasa Inggris cenderung berbicara kepada siswa mereka dengan cara yang sangat tidak wajar. Mereka berbicara dengan sangat lambat dan empatik. Saya menemukan ini ketika murid-murid saya keluar untuk minum kopi dengan beberapa guru dan mereka tidak dapat mempercayai betapa berbedanya kami ketika berbicara satu sama lain di luar kelas. “Mengapa kamu tidak mengajari kami itu?” Kata mereka semua. Jika guru Anda berbicara kepada Anda dengan cara yang sangat lambat dan tidak alami, mereka tidak mengajarkan Anda bagaimana sebenarnya penutur bahasa Inggris sebenarnya. Buka YouTube dan dengarkan bagaimana dua speaker asli sebenarnya terdengar. Mereka menggunakan fitur pelafalan seperti menghubungkan kata, tekanan kalimat, dan suara lemah. Ini membuatnya lebih sulit untuk dipahami, tetapi Anda harus membiasakan diri jika ingin mendapat nilai tinggi dalam tes berbicara dan mendengarkan.

IELTS Speaking Tips Tahap Lanjutan

Apakah Anda Lebih Baik dalam Tata Bahasa atau Kefasihan?
IELTS Speaking Tips – Grammar adalah seperangkat aturan yang menjelaskan bagaimana kata-kata digunakan dalam kalimat. Kefasihan mengacu pada kemampuan Anda untuk berbicara dengan mudah dan lancar. Keduanya terhubung karena siswa yang fokus pada tata bahasa yang benar cenderung tidak lancar karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan aturan daripada benar-benar berbicara dengan kecepatan alami. Di ujung lain dari skala adalah siswa yang berbicara sangat lancar, tetapi membuat banyak kesalahan tata bahasa. Dalam pengalaman saya, sebagian besar siswa pandai satu atau yang lain; Namun, selalu ada pengecualian.

Yang harus Anda lakukan adalah merekam diri Anda berbicara dan kemudian dengarkan kembali. Apakah Anda membuat banyak kesalahan tata bahasa atau apakah Anda berbicara sangat lambat dan tidak wajar? Jika Anda membuat banyak kesalahan tata bahasa, fokuslah untuk memperbaikinya terlebih dahulu. Anda juga harus melihat artikel kami tentang kesalahan tata bahasa umum dan cara menghindarinya. Jika Anda berbicara dengan langkah lambat dan berhenti banyak untuk berpikir tentang tata bahasa, cobalah untuk melupakan aturan bahasa dan hanya fokus pada berbicara dengan lancar. Anda akan melihat peningkatan besar jika Anda berlatih secara teratur.

IELTS Speaking Tips Tahap Lanjutan

Jangan Khawatir Tentang Pertanyaan Ujian Lalu
IELTS Speaking Tips – Salah satu pertanyaan pertama yang saya tanyakan kepada siswa ketika saya memulai kursus IELTS baru adalah ‘Apa pertanyaan umum?’ Atau ‘Di mana saya dapat menemukan pertanyaan ujian sebelumnya?’ Pertanyaan-pertanyaan pada kertas ujian IELTS sangat jarang diulang dan itu sangat tidak mungkin Anda akan ditanya pertanyaan yang sama dengan yang muncul pada tes sebelumnya. Karena itu Anda membuang-buang waktu. Poin lain yang harus saya sampaikan adalah bahwa pertanyaan ujian yang lalu sangat membosankan. Jika ini adalah satu-satunya hal yang Anda lakukan untuk berlatih, Anda cenderung bosan dengan sangat cepat. Sebaliknya, Anda harus berbicara tentang apa yang Anda sukai. Jika Anda menyukai sepakbola, bicarakan itu; Jika Anda menyukai fashion, bicarakan itu. Berbicara tentang hasrat Anda akan membantu Anda meningkatkan diri karena Anda akan benar-benar menikmati membicarakannya dan kami cenderung belajar lebih banyak ketika kami bersenang-senang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *