Spesifikasi Yamaha Jupiter, Fino, dan X-Ride

Motor merupakan kendaraan yang paling popular di masyarakat Indonesia, sehingga tidak aneh kalau banyak orang yang menggunakan motor ini sebagai kendaraan untuk menunjang segala aktivitasnya sehari-hari. Apalagi pada saat ini sangat mudah sekali untuk mendapatkan motor dengan cara mengkredit, sehingga banyak orang yang megkredit motor, baik itu motor baru maupun bekas. Ngomong-ngomong soal motor baru, kali ini kami akan memberikan informasi tentang Yamaha x-ride dan motor terbaru lainnya sebagai berikut :

  1. Yamaha Jupiter MX 150

Kelebihan dari Yamaha Jupiter MX 150 ini adalah memiliki desain yang sangat sporty, modern, dan stylish. Dari segi tampilan bagian depannya yang terlihat meruncing serta dipadukan dengan sayap atau fairing yang sangat ramping sehingga menghasilkan aerodinamis yang baik pada saat melaju. Sedangkan untuk desain lampu utamanya, motor ini memang sangat simpel dan nampak seperti motor bebek pada umumya, namun motor ini memiliki aksen lampu kota yang berbentuk menyipit pada bagian depan serta lampu sein yang berada pada samping fairing yang bisa membuat motor ini nampak seperti lebih agresif. Dari segi mesin, Yamaha Jupiter MX 150 ini memiliki mesin yang berkapasitas 149,7 cc yang terdiri dari 1 silinder, SOHC 4 katup, berpendingin mesin Liquid Cooled dan memiliki kompresi pembakaran 10,4 : 1. Sehingga bisa menghasilkan tenaga sebesar 15,4 PS pada putaran mesin 8.500 RPM dengan torsi maksimal hingga 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 RPM. Tenaga tersebut kemudian disalurkan melalui transmisi manual Full Cluth Centrifugal Wet dengan memiliki 5 percepatan. Yamaha Jupiter MX 150 ini dibandrol dengan harga Rp. 18.450.000.

  • Yamaha Fino 125 Blue Core

Dari segi desain, motor ini masih membawa desain khas Fino Seris yang terlihat klasik dan elegan. Selain itu motor ini membawa konsep desain “stylish” dan “beautiful”. Hal ini bisa dilihat dari lekukan bodinya yang bertema “S” atau S-Shape. Dari segi mesin, motor ini sudah banyak mengalami pembaharuan, dimana motor ini dilengkapi dengan mesin 125 cc berteknologi Blue Core, Air Cooled, 4-stroke, SOHC 1 silinder yang berteknologi injeksi. Sehingga Yamaha Fino 125 Blue Core ini menjadi lebih irit, halus, dan nyaman. Ditambah dengan berbagai fitur yang sangat menarik dan modern, seperti Advanca Key System dengan Answer Back dan auto open key shutter yang membuat motor ini menjadi semakin berkelas.

  • Yamaha X-Ride 125 2018

Motor ini memiliki desain yang lebih adventure, sehingga bisa membuat anda akan merasa nyaman pada saat mengendarainya walaupun melintasi medan yang cukup berat, seperti jalan berbatuan, dan berlumpur. Selain itu pada bagian grillnya dihadirkan konsep yang lebih aerodinamis yang bukan hanya memiliki fungsi sebagai perangkat teknis saja, tetapi juga bisa menambah kesan yang semakin manis pada motor ini. Selain itu motor ini juga memiliki kaki-kaki yang sangat tangguh yang tentunya lebih unggul dibandingkan dengan motor matic lainnya. Pada bagian mesin, motor ini dibekali dengan mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core yang bisa menghasilkan tenaga hingga 7Ps/8000rpm dan 9,6Nm/5500rpm. Sehingga bisa dipastikan motor ini bisa melaju di jalanan dengan powerfull.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh semua motor Yamaha adalah telah menggunakan teknologi baru, misalnya saja telah disematkannya Diasil Cylinder dan Forged Piston.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *