Daftar Gadget Canggih Tahun Ini

Wireless Display PTV3000

readmore.co.id Teknologi nirkabel tampaknya akan menjadi hal yang mutlak dalam setiap perangkat elektronik saat ini. wireless display juga akan menjadi sebuah tren yang terus berkembang. Kenyataannya, teknologi ini sebenarnya masih seumur jagung. NETGEAR meluncurkan produk inovatif push2TV wireless display Adapter terbarunya, yaitu pTV3000. push2TV merupakan sebuah perangkat tambahan untuk hdTV agar terintegrasi dengan lingkungan perangkat Android atau laptop dengan oS windows yang ada. dengan push2TV, pengguna dapat menampilkan semua yang terlihat pada layar smartphone, tablet, atau laptop ke hdTV dengan fitur Screen Mirroring/wireless display/Miracast di Android atau intel widi wireless display di laptop Mulai dari membaca berita di browser, streaming video Full hd, menonton Youtube, menjalankan aplikasi, bermain game, melihat foto di Facebook, bahkan menampilkan presentasi bisnis ke layar besar dengan kualitas resolusi hd 1080p dan suara stereo. pTV3000 sesuai digunakan dengan laptop dengan windows 7 atau windows 8 yang dilengkapi intel widi, ataupun smartphone/ tablet yang support Miracast (Android 4.2 ke atas). perangkat yang mendukung pTV3000 diantaranya Sony Xperia Z, Sony Xperia Z2, Google Nexus 4, LG Nexus 5, LG optimus G, hTc one, Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy S4, Galaxy Note ii, Samsung Galaxy Note 8, Andromax Z, Blackberry Q10, Xiaomi Mi 2Sc, iocean x7 youth, oppo Find 5, Laptop Lenovo X230, dell Latitude E7440, Surface pro, dan lainlain

VGEN S1

Garansi menjadi semacam fasilitas nilai lebih yang mengupayakan agar pembeli mendapat pengalaman dan pelayanan yang maksimal dengan ponsel yang baru dibeli. Setiap ponsel original akan disertai dengan garansi yang ditanggung oleh vendor, distributor, atau toko ritel resmi jika terdapat klaim dari pembeli. Sifat, jenis, dan jangka waktu garansi itu beragam, meski secara garis besar sama. Namun, seringkali para calon pengguna smartphone kurang memperhatikan garansi dengan seksama. Sebagian besar orang berpikir bahwa yang perlu dilihat dari aspek ini adalah jangka waktu yang ditawarkan. V-GeN Mobile melihat kebutuhan calon pembeli dalam hal garansi bukanlah hal yang dapat dianggap remeh.

Bahkan sampai saat ini terdapat beberapa vendor yang tidak menginformasikan masa garansi produk dalam website mereka. Berbeda dengan V-GeN yang sangat memperhatikan urusan garansi. Selain masa garansi yang juga diinformasikan di website V-GeN, hal ini dibuktikan juga pada produk V-GeN S1 dengan total masa garansi sampai dengan 3Tahun untuk Full Sparepart dan Service. V-GeN secara berani memberikan jaminan kepada calon pembeli agar mereka tidak ragu untuk memiliki smartphone yang di produksi oleh V-GeN Mobile. dengan didukung oleh service center yang sudah tersebar di 16 kota besar di seluruh indonesia, pastinya para pembeli tidak akan kesulitan untuk mengajukan klaim jika mungkin timbul suatu masalah. Sudah menjadi rahasia umum bahwa fokus utama dari perusahaan V-GeN terhadap seluruh produk yang dikeluarkan terletak pada After Sales Service nya. hal inilah yang membuat para konsumen merasa nyaman dan tidak pernah ragu untuk menggunakan produk-produk yang dikeluarkan oleh V-GeN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *