Tempat Beli Baju Murah di Surabaya

Tempat Beli Baju Murah di Surabaya. Kota Pahlawan Surabaya saat ini diyakini lebih ramah dan lebih bersih bagi wisatawan lokal dan asing. Dengan Walikota Bu Risma, Surabaya terlihat hijau lagi, tidak seperti yang sebelumnya yang terlihat kumuh, ditambah banyak tujuan wisata baru yang mengundang banyak pengunjung baik dari kota di sekitar Surabaya maupun dari kota-kota jauh lainnya.

Setelah jalan-jalan, biasanya berbelanja, berikut adalah Tempat beli baju murah di surabaya yang harus Anda kunjungi:

PGS (Pasar Grosir Surabaya)

PGS ini dulunya bersebelahan dengan Pasar Turi, yang dulunya cukup ramai tetapi setelah kebakaran menghantam pasar itu menjadi sepi, dan PGS atau Pasar Grosir Surabaya didirikan. Pasar Grosir Surabaya kini telah berubah menjadi pasar besar yang menjual dari pakaian, celana, peralatan dapur dan peralatan lainnya. Selesaikan intinya. Disini juga banyak tersedia Kaos Sablon.

Tidak hanya wisatawan yang berbelanja di sini, banyak orang dari luar kota sengaja datang ke PGS untuk membeli makanan dan kemudian berjualan di daerah mereka.

Apa Saja Tempat beli baju murah di surabaya?

Plaza Jembatan Merah

Selain PGS, Surabaya memiliki banyak pusat kuliner lainnya dengan harga yang cukup murah. Berikutnya adalah Jembatan Merah Plaza. JMP Sendiri telah berdiri sejak lama sebelum mal-mal besar berada di Surabaya.

Dalam JMP, produk yang terkenal atau banyak dijual adalah barang-barang fashion seperti t-shirt, celana seragam sekolah, dan sebagainya. Harga di JMP bersaing dengan harga pedagang di Pasar Grosir Surabaya.

Pasar Atom

Tempat belanja murah di Surabaya selanjutnya adalah Pasar Atom. Dari segi penampilan, gedung Pasar Atum memang agak ketinggalan jaman, tapi barang dagangan di sini terkenal murah. Fokus barang dagangan yang dijual di sini adalah aksesori wanita, perabot rumah tangga, dompet, Kaos Polo Shirt, dan juga tas murah.Jika Anda mencari Tempat beli baju murah di Surabaya, Anda berhak mengunjungi Pasar Atom Mall. Banyak dari mereka adalah pedagang tas dari luar kota Surabaya, di mana mereka berada di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *