Karangan Bunga Mawar yang Elok di Toko bunga Manado

Karangan Bunga Mawar yang Elok

Siapa yang tidak mengenal bunga mawar? Tentu jawabannya tidak ada. Bunga yang menjadi juara dalam melambangkan cinta ini tentu sangat tidak asing lagi di telinga. Ya, bunga mawar memang kerap dijadikan objek untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang. Di samping warnanya yang merona, bentuknya yang indah, bunga mawar juga memiliki bau yang sangat wangi dan segar. Oleh karena itu, harga untuk sekuntum bunga mawar tidaklah murah, namun tetap saja bunga yang satu ini ramai yang membeli terlebih jika sudah memasuki hari kasih sayang atau disebut juga valentine. Namun, tetap saja tidak boleh asal dalam memilih bunga mawar yang akan dibeli terlebih jika bunga mawar tersebut akan dijadikan karangan bunga.

Baca juga: Toko bunga bandung

Pastikan bunga masih dapat keadaan yang elok bahkan setelah dijadikan karangan bunga, karena jika ada yang rusak dan menjadikan keelokan bunga tersebut berkurang, tentu juga akan menjadikan makna yang ada padanya tidak tersampaikan dengan semestinya. Nah, di bawah ini ada cara-cara dalam memilih bunga mawar agar tetap bertahan keelokannya.

  1. Bagian bawah batang bunga mawar masih keras dan basah Apabila bagian bawah batang bunga mawar masih keras serta basah maka dapat dipastikan bahwa bunga tersebut masih segar yang artinya baru saja dipertik, sebaliknya apabila lembek dan berbau maka tentu bunga mawar tersebut telah dipetik lama. Jadi, pilihlah bunga mawar dengan kondisi yang masih benar-benar segar jika ingin keelokannya tetap terjaga.

2. Kelopak pada bunga masih menguncup
Agar kita dapat menikmati bunga mawar yang mekar dalam waktu yang lebih lama, maka pastika kita membelinya dalam keadaan masih menguncup. Karena, patut diketahui bahwa bunga yang telah dipotong maka tetap akan mekar secara perlahan. Oleh karena itu, jika membelinya dalam kondisi masih menguncup maka kita akan menikmati mekarnya bunga lebih lama, yang artinya bunga tidak cepat layu ketika sudah kita beli.

Kunjungi: Toko bunga manado

Itulah 2 cara penting cara memilih bungs agar teteap terjaga keelokannya sekalipun telah dijadikan karangan bunga nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *